Kisah Hero Tank Hylos

Di sebuah daerah di tengah – tengah gunung yang berkabut yang terletak jauh di sisi utara Land of Dawn, terdapat ras kuno yang dikenal dengan nama Centaur. Centaur sendiri merupakan suku yang memiliki tubuh layaknya kuda dan meemiliki wajah manusia. Para Centaur ini memiliki tugas untuk melindungi sebuah mata air yang terletak di puncak gunung tertinggi bernama Fountain of Life. Berdasar mitos yang ada, mata air tersebut memberikan kehidupan bagi siapapun yang meminum air yang terdapat di puncak gunung tersebut.

Dark Force yang jahat berkali – kali mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang mereka inginkan dari mata air di puncak gunung tersebut. Namun, usaha mereka selalu gagal dan sia – sia karena selalu berhasil digagalkan oleh para Centaur.

Suatu ketika, para Centaur pun kewalahan dan kelelahan dan kesempatan ini dimanfaatkan oleh para Dark Force untuk menyerang dan melakukan pertempuran. Kekuatan mata air tersebut hampir saja berhasil diambil oleh Dark Force, beruntung datang seorang Centaur yang sangat kuat diantara yang lainnya bernama Hylos.

Hylos sendiri mendapatkan kekuatannya dari penguasaan kemarahan alam. Kekuatan yang dimiliki Hylos ini digunakan dengan baik oleh Hylos untuk memukul mundur dan menghukum para penyusup yang berani memasuki area mata air termasuk pasukan Dark Force. Setelah kejadian tersebut, kisah Hylos terkenal di seluruh Land of Dawn dan dikenal sebagai sosok Centaur yang sangat kuat.