Kisah Hero Tank Franco

Di sebuah negri dengan laut yang beku dan sangat jauh di Utara, Franco dilahirkan dan dibesarkan. Laut beku ini akan selamanya beku atau abadi.

Karena tinggal di temapt yang dingin, Franco dengan bangsanya sudah terbiasa sepanjang tahun terus merasakan musim dingin yang abadi. Negri dimana Franco tinggal ini bernama Nost Gal.

Tanah es dan salju ini setelah beberapa waktu berkembang menjadi desa yang didalamnya terdapat banyak orang hidup di lautan secara damai dan salaing membantu. Semua bangsa yang tinggal di Nost Gal hidup dengan nyaman dan jauh dari ancaman perang.

Hingga suatu ketika Nost Gal kedatangan tamu yang tak diundang sang bajak laut dengan pasukannya, Bane. Bane datang ke Nost Gal untuk menghancurkannya dan mengganggu bahkan memusnahkan kedamaian yang ada di desa tempat FFranco tinggal. Bane sendiri juga ingin menguasaia Nost Gal dan ia pun berhasil menjadi penguasa jahat di Nost Gal.

Franco dengan tubuhnya yang besar dan gempal pun tak hanyatinggal diam. Franco dengan teman – temannya bersumpah untuk menentang Bane dan akan terus berusaha untuk menghancurkan Bane dengan pasukannya yang jahat.

Franco [pun juga memiliki mimpi untuk mengembalikkan Nost Gal sebagai desa yang seperti dulu, yakni aman, nyaman dan jauh dari ancaman perang.