Kisah Hero Tank Akai

Terdapat sebuah desa yang dihuni oleh para panda jauh di ujung timut. Mereka hidup dengan sederhana dan menjalani kehidupan yang bahagia. Namun terdapat salah satu panda diantara yang alainnya yang berbeda. Panda yang yang satu ini tak lain adalah Akai. Akai sendiri memiliki mimpi untuk menajdi ahli bela diri.

Mimpi yang dimiliki oleh Akai ini hanya menjadi bahan ejekan oleh teman – temannya. Orang tua Akai juga menolak mentah – mentah mimpi anaknya tersebut. Semua panda dilingkungan Akai menganggap bahwa mimpi Akai tersebut. Terlebih Akai merupakan sosok panda yang gendut dan sangat ceroboh.

Karena tekadnya yang kuat, semua ejekan, larangan, dan cemoohan yang diterimanya tak menghentikan mimpinya. Akai terus berlatih dan terus berjuang untuk menjadi ahli bela diri yang hebat. Akai ingin menunjukkan kepada semua yang mengejeknya bahwa ia dapat menjadi ahli bela diri yang hebat.

Hingga suatu ketika datanglah biksu yang sedang berkelana dan melewati desa tempat Akai tinggal. Biksu tersebut melihat kegigihan serta ketekunan Akai ketika ia berlatih. Biksu tersebut juga sadar bahwa terdapat sesuatu bakat terpendam di dalam diri Akai.

Akhirnya biksu tersebut mengankat Akai menjadi muridnya dan melatihnya ilmu bela diri serta menggunakan senjata. Akai juga dilatih untuk menggunakan senjata chain hammer yang merupakan salah satu senjata tersulit untuk dikuasai.

Usai Akai diberi tempaan, akhirnya Akai menguasai bela diri serta senjata yang sudah diajarkan sang biksu. Akai juga mulai bermimpi lagi untuk mengikuti kompetisi bela diri hebat antar pendekar di Land of Dawn. Lalu Akai memutuskan untuk pergi ke tempat pertarungan tersebut dan memulai perjalanan yang sesungguhnya sebagai pendekar di Land of Dawn.