Kisah Hero Marksman Irithel

Ada seorang gadis elf yang mengalami nasib buruk di masa kecilnya bernama Irithel. Irithel dibuang oleh orangtuanya ke tengah hutan ketika ia masih kecil. Beruntungnya dengan bimbingan God of Jungle yang merupakan seorang smilidon datan menghampirinya dan mengadopsi Irithel sebagai anaknya sendiri.

Ternyata smilodon betina ini juga bru saja melahirkan seorang anak bernama Leo yang dibesarkan bersama Irithel. Sejak kejadian ini, Irithel dan Leo belajar dan besar bersama untuk bertahan hidup mulai dari berburu hingga memangsa hewan lainnya layaknya seekor hewan buas.

Suatu ketika dimana Irithel dan Leo telah beranjak remaja, terjadi peperangan untuk memeperebutkan wilayah di hutan dimana tempat mereka tinggal bersama. Smilodon betina yang merupakan ibu Leo juga ikut bertarung untuk mempertaahankan wilayahnya, sayangnya ibu Leo terserang oleh lawannya dan terluka parah.

Irithel yang takut dan khawatir pun memutuskan pergi ke kota bersama Leo untuk mencari bala bantuan dari manusia. Naasnya, buka diberi bantuan, Leo dan Irithel justru ditangkap oleh pemilik budak karena tak dapat berbahasa manusia.

Di waktu yang bersamaan, Nana yang merupakan seorang Cat Elf tanpa sengaja melihat Irithel dan Leo disiksa layaknya budak hingga keduanya sekarat. Nana yang tak tega melihat kondisi Irithel dan Leo pun secara sekeika mendapatkan kekuatan ajaib yang ia gunakan untuk menolong Leo dan Irithel.

Sejak peristiwa tersebut, Irithel dan Leo hidup berdampingan bersama Nana yang mengajarkannya hal – hal manusiawi seperti bahasa manusia dan cara bertarung pada Irithel. Sedangkan Leo pun tumbuh layaknya smilodon dewasa. Kejadian tersebut pun membuat Irithwl sangat membenci manusia dan hanya menaruh kepercayaannya pada temannya dari masa kecil yang ia miliki, Leo.