Kisah Hero Mage : Valir

Terdapat sebuah legenda yang mengatakan terdapat sebuah padang gurun di bagian barat dan disana terdapat negara yang indah dan kaya yang merupakan dimana Valir dilahirkan.

Valir sedniri mengikuti sebuah akademi sihir. Sedari hari pertamanya di akademi sihir tersebut Valir sudah dapat mengendalikan kekuatan Arcane dengan mudah. Gord yang merupakan salah satu mentor Valir dalam jurusan Arcane melihatt Valir memiliki kesamaan dengan dirinya dan God pun mulai melatih Valir dengan rahasia kekuatan Arcane pada Valir yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi ini.

Ternya dengan mengajarkan Valir, Gord telah mengambil langkaah yang salah dan cukup menyesalinya. Gor merasa terganggu dengan energi negatif yang dimiliki dan terpancar dari Valir yang ditambah dengan sifat kasar Valir.

Di waktu yang bersamaan, Valir mencoba untuk mengombinasikan sihir api kono dari tempatnya berasal dengan kekuatan Arcane untuk menciptakan sihir api yang luar biasa dahsyat.

Gord yang sudah mellatih Vair dengan ilmu Arcane merasa telah mengkhianati dirinya sendiri karena telah membiarkan kebijakan Arcane tercemar oleh sihir api asing. Dengan kegeramannya, Gord mencoba untuk menghapus kekuatan api yang dimiliki Valir dengan bertarung dengan Valir namun ia gagal.

Valir dapat bertahan dengan segala kemampuannya dan tellah menghancurkan setengah dari akademi tersebut lebur karena pertarungan hebat ini. Setealh pertarungan ini Gord pun bangga terhadap Valir karena dapat menyaingi kekuatan Arcane sejati miliknya.

Akkhirnya Valir pun memilih untuk meninggalkan akademi sihir dan Gord menciptakan sebuah alt terbang yang menggunakan kekuatan Arcane untuk menggerakannya dengan tujuan untuk mencari murid baru.