Kisah Hero Mage / Assassin Selena

Terdapat sebuah jurang (abyss) yang tak memiliki dasar di Selatan Kerajaan Moniyan. Temapt ini merupakan dimana tempat bersemayamnya sosok iblis kuno yang mampu menggunkan pedang tajamnya untuk membentuk luka yang dapat disembuhkan di Land of Dawn.Jurang ini dijuluki oleh orang – orang dengan sebutan Shadow Abys.

Jauh didalam abyss ini terjadapt juga iblis yang paling mengerikan di Land of Dawn yang tersegel, yakni Abyss Dominator. Semakin lama segel tersebut semakin pudar dan para iblis pun bertambah kuat.

Semua iblis di dalam abyss ini tak akan lelah terus merencanakan berbagai cara untuk menambah kekuatan gelap yang mereka miliki, yakni membujuk para manusia yang tersesat dan memberikan mereka sebagi tumbal untuk rencana jahat merek. Para tumabl ini mereka gunakan untuk memberi makan sang Abyss Devil yang merupakan seorang monster yang terbuat dari energi gelap yang paling sempurna yag selalu siap menyantap mangsanya.

Selena sendiri merupakan sosok Dark Elf mida yang dikorbankan ke shadow abyss karena fanatiknya kaum Dark Elf demi mendapatkan energi kegelapan dan untuk memberi sang abyss devil makanan gavoritnya.

Ketika Selena dijadikan tumbal, Selena sudah putus asa dan sakit hati karena ia yang dikorbankan bangsanya. Namun, ketika Selena akan dimangsa oleh energi kegelapan tersebut sebuah keajaiabn datang. Sebuah cahaya biru hangat menyelimuti dirinya dan bersatu dengan kekuatan gelap di tubuh Selena yang lemah.

Ketika sadar Selena sudah terbangun di bawah lubang terdalam dengan tubuhnya yang berwarna biru. Mata kiri Selena pun berwarna ungu dan merah menyala dengan abyss devil yang jinak mengikutinya.

Para Abyss pun kebingungan dengan apa yang terjadi. Yang para abyss ketahui Selena dicintai oleh kekuatan The Abyss dan Moon God yang dimana kedua kekuatan ini salaing bertolak belakang namun dapat mencapai keseimbangan dengan sempurna dalam diri Selena.

Tak lama kemudian munccul suara misterius dalam pikiran para abyss yang berkata “biar aku saja yang menangani gadis ini. Dia akan menjadi kesatria terkuat di Shadow Abyss!”. Usai suara ini muncul, para iblis pun tunduk dengan suara tersebut dan meninggalkan Selena.

Akhirnya Selena pun terlahir sebagai makhluk baru yang dikelilingi oleh para iblis dan abyss. Selena juga berhasil menemukan cara untuk melepaskan sihir kegelapan yang ia serap kedalam tubuhnya dan merubahnya menjadi sosok iblis wanita dengan kekuatan untuk merobek – robek semua lawannya.

Will of the Abys pun akhirnya memberi tugas untuk Selena menguasai dunia iblis. Bahkan Alice sang ratu dari Blood Magic terpesona dengan Selena yang memiliki kekuatan mengerikan didalam dirinya.