Kisah Hero Mage Alice

Ribuan tahun yang silam sebelum Land of Dawn menjadi medan perang seperti sekarnag ini, manusia berhasil mengalahkan para Blood Demon dan mengurung ratu mereka, Alice sang iblis di Dark Abyss.

Semua manusia hidup damai dan tentram hingga terjadilah gannguan yang besar di Land of Dawn yang membuat kekuatan segel antara dunia manusia dengan makhluk misterius melemah.

Karena segel tersebut mulai melemah, The Dominator, sang makhluk misterius dari Dark Abyss keluar ke dunia manusia untuk mendapatkan lebih banyak lagi pengikut sehingga kekuatan gelap atau Dark Force perlahan – lahan menajdi kuat.

Dengan persetujuan dari The Dominator, Alice berhasil terlepas dari kurungannya. Alice yang suda bebas dari kurungannya di Dark Abyss menjadi ganas karena nafu yang tiada batas terhadap darah. Alice pun keluar dari Dark Abyss dan mulai menghisap kehidupan para makhluk hidup yang ditemuinya.

Hingga sampailah titik dimana Alice tiba di Emerald Woodland dimana para Elf tinggal. Di tempat ini Alice memangsa para Elf muda yang merupakan santapan favoritnya. Setelah ia puas, Alice mengincar makanan yang lebih nikmat lagi sekaligus yang lebih membuatnya kuat, yakni hero dari dunia lain.