Kisah Hero Fighter Chou

Memiliki nasib yang hampir sama dengan Bruno, Chou merupakan anak jalanan yang terlahir di daerah yang kumuh dan miskin di pinggriran kota. Chou hidup dalam kesederhanaan, namun lebih tepatnya cenderung ke hidup yang menyedihkan.

Meskipun Chou hidup dalam kondisi yang serba kekuranagna tersebut, Chpu tetap menjadi pribadi yang baik hati dan selalu menolong semua orang orang tanpa pandang bulu.

Seiring berjalannya waktu, Chou tetap menjadi sosok yang disegani di tempat tinggalnya. Chou selalu semangat dalam dalam memberikan bantuan pada orang lain, baik anak – anak hingga orang dewasa.

Hinggaa suatu hari terjadi maslah besar di Land of Dawn. Peperangan dan kehancuran mulai menyebar ke kawasan Land of Dawn yang juga sampai ke tempat tinggal Chou yang terkena imbas kehancuran tersebut.

Ketika peperangan tersebut berlangsung, secara tak sengaja Chor bertemu dengan biksu dan biarawati yang dalam keadaan terluka. Biksu dan biarawati tersebut ternyata juga sedang dalam pelariannya dadri para penjahat, sayangnya mereka terus diikuti hingga ke tempat mereka berpapasan dengan Chou. Dengan gagah berani, Chou mencoba melawan para penjahat tersebut dan berhasil mengamankan sang biksu dan biarawati tersebut.

Akhirnya, Chou pun berhasil membawa biksu dan biarawati tersebut ke rumahnya di daerah yang kumuh. Chou dengan sabar dan ikhlas merawat sang biksu dan biarawati tersebut hingga sembuh dari lukanya.

Sebagai balas budi untuk chou, sang biksu dan biarawati tersebut mengajarkan ilmu kuno kung fu kepada Chou. Biksu tersebut juga berpesan pada Chou bahwa dunia saat ini membutuhkan sosok pahlawan sejati yang dapat mengakhiri semua kekacauan yang terjadi.

Mendengan pesan dari sang biksu, Chou pun berjanji untuk mengabdi pada kebaikan dan menajdi pahlawan sejati yang dimaksud dari biksu dan biarawati tersebut. Chou pun memutuskan untuk untuk memulai perjalanannya ke Land of Dawn dan berniat untuk menyelesaikan janjinya.