Kisah Hero Fighter Bane

Bertahun – tahun yang lalu hiduplah seorang kapten bajak laut yang sangat kuat. Kapten bajak laut ini bernama Bane. Bane selalau mengelilingi lautan dan samudra dengan kapalnya yang kokoh dan hebat. Kapal Bane yang sangat legendaris tersebut bernama Black Pearl.

Karena kehebatannya, semua penghuni laut yang paling mengerikan sekaligus memiliki kekuasaan saja menyebut Bane denagn sebutan Lord of the Seven Seas. Sebutan tersebut merupakan sebutan yang ditunjukan untuk para bajak laut yang hebat seperti Bane.

Sudah tak terhitung peperangan serta badai yang berhasil takluk di tangan Bane. Bane dan kapalnya yang legendaris tersebut kemudian hancur ditelan laut dan legenda tentang Bane sendiri tetap kental dalam benak para penghuni laut.

Bane yang terkubur dilautan lepas pun bangkit kembali dan tersadar dari tidurnya yang cukup lama. Bane bangkit dengan keadaan yang tak biasa. Tubuh Bane terkena kutukan yang membuatnya bangkit kembali namun hanya menyisakan tengkorak hidup serta baju yang compang – camping.

Bane pun kembali kelautan dengan menggunakan kapalnya yang sangat disayanginya, Black Pearl. Ia kembali mengarungi lautan dengan tujuan untuk mencari ketenarannya kembali dan memberitakan kebangkitannya kepada para penghuni laut lainnya. Bane juga siap menyerang setiap tempat yang penuh dengan kedamaian dan ketentraman untuk menjadikannya hancur serta kacau, yang dimana salah satunya adalah tempat tinggal Franco.