Kisah Hero Assassin Lancelot

Terdapat pangeran yang berasal dari keluarga Baroque bernama Lancelot. Kedatangan Lancelot ke Land of Dawn disambut baik karena bakatnya ketika menunjukkan kemampuan fencing yang sangat baik dengan usianya yang masih muda.

Namun, karena banyaknya pujian yang datang pada Lancelot, ia pu menjadi gila pujian. Hingga suatu ketika datanglah Magical Tribe untuk menyerang tempat Lancelot tinggal. Lancelot yang baru saja sadar dari pingsannya karena terlalu banyak minum dengan arogannya meladeni serangan para Magical Tribe sendirian.

Walaupun Lancelot berhasil menang dalam beberapa pasukam Magical Tribe, ia dengan arogannya mengejar pasukan Magical Tribe yang melarikan diri. Akhirnya pasukan Magical Tribe pun berkumpul dan tanpa pikir panjang merekapun langsung menyerang balik Lancelot serta menjadikannya sebagai bulan – bulanan.

Lancelot yang sudah tak berdaya akhirnya berlari ke hutan terdeekat. Namun karena memang keadaan Lancelot sudah sangat lemah maka pasukan Magical Tribe pun berhasil mengejarnya dan Lancelot pun dilempar dari tebing terdekat.

Setalh dilempar dari tebing, Lancelot pun terdampar di pinggir danah di tengah – tengah pegunungan yang tak diketahui namanya denngan keadaan pingsan.

Ketika Lancelot sudah sadar diri ia sudah berada di kastil dengan tubuh yang sudah trobati oleh seorang putri yang sangat cantik bernama Odette Windsor.

Akhirnya Lancelot pun terpesona dan jatuh cinta dengan ketulusan dan kebaika Odette. Di waktu yang bersamaan Lancelot sudah mulai sadar jika tindakan yang dilakukannya selama ini adalah salah, yakni arogan sombong, dan angkuh.

Kala dalam proses penyembuhannya di Swan Castle, Lancelot sadar akan potenssi sihir yang ada di Regina Family dan mencoba untuk mengintegrasikan sihir tersebut dengan kekuatan facing yang ia miliki.

Singkat cerita Lancelot pun berhasil menguasai shadow step dan sekali lagi ia kembali menginjakkan kakinyaa diLand of Dawn untuk mencoba kemampuan baru yang ia miliki.