Panduan Bermain Hero Kagura Mobile Legend

Panduan Bermain Hero Kagura Mobile Legend

Panduan Bermain Hero Kagura Mobile Legend

Panduan ini adalah untuk menunjukkan kepada Anda penjelasan sederhana tentang cara menggunakan Kagura. Kagura memiliki enam keterampilan secara keseluruhan. Dia melempar payungnya dan tetap pada posisinya dan kemudian keterampilan lain dapat diperkuat.

Baca juga : Panduan Bermain Hero Sun Mobile Legend

Skill Passive (Yin Yang Gathering) Aktive 1

Ketika Kagura dan payungnya menjadi satu (setelah dipisahkan, khususnya dengan menggunakan keterampilan biru pertama atau kedua [dengan payung].), Menghasilkan perisai yang menyerap: 300 (+ [tingkat dan item berdasarkan]) kerusakan dan musuh yang menakjubkan dan melambat ke bawah . Efek ini memiliki cooldown 4,5 detik. Ketika jarak Kagura terlalu jauh dari payung, payung secara otomatis kembali ke Kagura.

Seimei Umbrella Open Aktive 2

Ketika Kagura memiliki payung di tangannya, dia melempar payung ke target dan menangani 330 serangan sihir ke musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka 60%. Setelah casting skill ini, akan menangani kerusakan musuh ke arah dan target yang ditentukan di sepanjang jalan, maka, payung akan berhenti bergerak dan tetap di lokasi yang ditargetkan.

Oleh karena itu, Rasho Umbrella Flee: Active 2 dan Yin Yang Overturn: Active 2 dapat dilemparkan segera, sementara Seimei Umbrella Open: Active 2 akan melakukan cooldown dan tidak dapat dicor selama beberapa detik.
Ketika payung diletakkan di dalam semak-semak, itu akan mengungkapkan persembunyian musuh di semak-semak. Payung Kagura berfungsi sebagai mata-mata untuk dia dan sekutunya.

Skil 2 Rasho Umbrella Flee Aktive 1

Ketika Kagura memiliki payung di tangannya, dia akan bergerak ke arah tertentu dan meninggalkan payung di belakang, juga menghilangkan debuff seperti diperlambat, terpana, dan tidak bisa bergerak.

Keterampilan ini adalah cara Kagura melarikan diri dari musuh ketika tertangkap. Jangan gunakan ini untuk mengejar musuh karena akan meninggalkan payung di belakang (payungnya adalah senjata kerusakannya sehingga tidak berguna untuk melompat ke arah musuh tanpa payung.) Ini akan memakan waktu cukup lama sebelum payung mencapai target yang ditentukan setelah melompat.

Skill 2 Active 2

Ketika Kagura dan payungnya dipisahkan, menggunakan skill ini akan membuat Kagura teleport ke payung dan mengambilnya (memicu Yin Yang Gathering), menangani 205 serangan sihir ke musuh di dekat payung, memukau dan memperlambat mereka.

Ketika menyergap musuh, lempar payung (Skill 1: Aktif 1) ke musuh lalu berikan keterampilan ini untuk langsung berpindah ke lokasi mereka dan setrum mereka untuk waktu yang singkat. Ini juga menangani kerusakan kecil. Tidak seperti skill 2: Aktif 1, teleports ini ke payung segera tetapi tidak menghilangkan debuff. Anda juga dapat menggunakan ini untuk langsung melarikan diri dari mata musuh ketika payung diletakkan di belakang dan jauh dari musuh.

Skill 3 Yin Yang Overturn Active 1

Ketika Kagura memiliki payung dengannya, casting skill ini akan menghasilkan 250 magic damage dan akan memukul balik dan mendorong musuh di sekitar, dan memperlambat mereka. Ketika berteleportasi ke musuh menggunakan payung, bergerak dari arah berlawanan di mana sekutu Anda kemudian melemparkan keterampilan ini untuk mendorong mereka kembali ke sekutu Anda.

Skill 3 Active 2 PEAK OF DAMAGE

Ketika Kagura dan payungnya terpisah, casting skill ini akan melepaskan puncak damage Kagura. Memberikan kerusakan kepada musuh di sekitar dan membuat tautan ke pahlawan musuh di sekitarnya. Sementara itu, ketika seorang pahlawan musuh terhubung ke payung, kecepatan gerakannya menurun, dan ketika mereka tidak melarikan diri atau memutus tautan selama 3 detik, mereka akan ditarik ke posisi payung dan akan mengambil kerusakan sihir.

(PENTING PAKAI: KETERAMPILAN INI AKAN MENYETEL ULANG COOLDOWN UNTUK SEIMEI PAYUNG TERBUKA)

  1. Tautan tidak akan rusak ketika semua keterampilan lainnya dicor, misalnya: Setelah casting skill ini, berikan Skill ke-1: Aktif 2. Payung akan bergerak tetapi tautan tidak akan hilang.
  2. Cast 2nd Skill: Active 2. Kagura akan melakukan teleport ke payung dan mengambilnya, dan karena itu, Kagura dan payungnya menjadi satu, musuh masih terhubung dengan payung yang berarti mereka terkait dengan Kagura karena dia memegang payungnya.
  3. Cast 3rd Skill: Aktif 1. Akan mendorong musuh di sekitar dan memperlambatnya, tautan tidak akan rusak kecuali musuh mengembara terlalu jauh dari payung / Kagura.
  4. Ketika kesehatan musuh sudah cukup rendah dan dia masih terhubung ke payung, tunggu selama 3 detik dan dia akan ditarik ke payung dan mengambil kerusakan.

Skill leveling Order

Kerusakan Kagura harus diprioritaskan. Keterampilan kedua hanya teleport dan melarikan diri, yang dapat digunakan sekarang sekali atau nanti atau mungkin bahkan tidak ketika tidak bergulat di seluruh permainan. Keterampilan keduanya digunakan sekali. Memprioritaskan Seimei Umbrella Open dan Yin Yang Overturn untuk memaksimalkan damage dapat ditangani.

Seimei Umbrella Open

  • Level 1
  • Level 3
  • Level 5
  • Level 7
  • Level 9
  • Level 11

Rasho Umbrella Flee

  • Level 2
  • Level 6
  • Level 10
  • Level 13
  • Level 14
  • Level 15

Yin Yang Overturn

  • Level 4
  • Level 8
  • Level 12

Ini adalah combo Kagura yang paling sederhana. Dia akan seperti: Shogiyo Bogyo! Shogiyo Bogyo!
Jalankan kombo ini secepat yang bisa dilakukan jari Anda, maka musuh akan terhuyung-huyung dari kerusakan yang ditangani, kecuali jika ia menangani lebih sedikit kerusakan. Oleh Yin Yang Gathering, itu artinya berjalan ke payung. Ingat untuk menyerang musuh Anda dengan semua keterampilan ini.

Teleport ke musuh Anda kemudian bergerak sedikit untuk mendorong mereka ke arah tertentu. Yang ke-4 tidak diperlukan ketika menghadapi satu musuh, tetapi jika itu adalah bentrokan, disarankan untuk melompat ke tempat yang lebih aman kemudian melanjutkan ke keterampilan berikutnya yakni Seimei Umbrella Open – Aktif 1 ke musuh kemudian lakukan combo pertama: kemudian berjalan ke payung untuk mengambilnya dan memicu Yin Yang Gathering.

Kagura dapat melarikan diri dari pahlawan yang memiliki setrum, tarik, dan melumpuhkan keterampilan.