Kisah Hero Maksman Hanabi

Diumurnya yang masih muda, Hanabi mendapatkan ilmu ninjanya dari sosok supreme grandmaster klan Scarlet Shadow. Hanabi memang sudah memiliki bakat alami yang melebihi rata – rata dibandingkan teman – teman ya dan sering memamerkan hal tersebut. Hingga suatu ketika ia bertemu seorang ninja muda bernama Hayabusa.

Itulah pertama kalinya Hanabi bertemu dengan sesorang yang memiliki kemampuan setara dengannya dan mampu bersaing dengan dirinya.

Ketika malam saat bulan purnama, Hanabi mencoba untuk mencari cara supaya dapat menghasut ninja shadow muda ini agar mau berduel dengannya. Namun ternyata Hanabi tak mampu mengalahkan Hayabusa yang juga memiliki kekuatan untuk menggabungkan kekuatan spiritual dengan teknik shadow sehingga dapat memadu suatu jurus yang unik.

Dengan berjalannya waktu, keduanya pun beranjak dewasa. Hingga suatu ketika hanabi mengetahui bahwa Hayabusa memegang takdir berat dan kenyataan yang tak terelakkan, yakni harus mencari dan membunuh seorang mantan Shadow of Iga legendaris yang mengkhianati klannya.

Usai Hanabi dan Hayabusa bertarung saat malam, Hayabusa berbaring di tanah dan meikmati keindahan bulan purnama. Pantulan cahaya bulan di mata Hayabusa membuat Hanabi merasakaan perasaan hangat di dalam hatinya.

Sebelumnya Hanabi belum pernah merasakan yang sampai membuat jantungnya berdegup kencang. Namun ketika melihat Hayabusa berduaan dengan seorang spiritual muda bernama Kagura, Hanabi pun merasa jengkel dan cemburu pada Kagura.

Kemudian, setekah Hanabi mendengar bahwa Hayabusa akan menjai shadow berikutnya, ia pun memutuskan untuk mengambil alih bagian di Klan Scarlet dan memasuki gedung rahasia dari ketua tertinggi untuk mencuri senjata terlarang klannya, Higanbana. Hanabi pun berniat untuk menantang rival masa kecilnya tersebut untuk menemukan dan membunuh sang mantan shadow sebelum Hayabusa menemukannya.