Hero Mobile Legends – Selena Bag 3 (Finish)

Hero Mobile Legends - Selena Bag 3 (Finish)

Hero Mobile Legends – Selena Bag 3 (Finish)

Glowing Wand
Equipment ketiga yang bisa dipilih Selena adalah Glowing Wand. Equipment ini memiliki status berupa 75 magic power, 400 HP dan lima persen movement speed.

Selain ketiga status utama yang ditawarkan oleh Glowing Wand, equipment ini memiliki Unique Passive berupa Scorch. Saat aktif, Glowing Wand akan membakar HP target yang terkena skill sebesar 2/3/4 persen dari HP yang dimiliki target saat itu.

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand memiliki status yang cukup lumayan untuk mage assassin. Status tersebut berupa penambahan 75 magic power, 10 persen Spell Vamp, 150 mana dan tujuh persen movement speed.

Unique Passive yang dimiliki Ice Queen Wand juga cukup membantu Selena dalam team fight ataupun solo kill, sebab skill tersebut akan memberikan efek slow sebesar 15 persen yang bisa distack tiga kali dan bertahan selama 3 detik.

Concentrated Energy

Equipment ini menjadi pilihan kelima dari Selena karena saat kamu memiliki Concentrated Energy bisa dipastikan kamu sudah memiliki damage yang cukup untuk mengoptimalkan Spell Vamp yang dimiliki Concentrated Energy.

Selain Unique, status 70 magic power dan 700 HP terbilang sangat bagus, mengingat Selena sangat membutuhkan tambahan HP karena durabilitynya terbilang rendah khas hero mage assassin. Sementara 70 magic power yang dimiliki equipment ini tidak buruk untuk penambahan damage bagi Selena.

Blood Wings
Sebagai equipment terakhir, Blood Wing akan memberikan Selena HP tambahan dan magic power yang cukup besar. Karena cukup mahal, equipment ini kerap tidak terbeli karena permainan sudah selesai. Jadi usahakan untuk farming dengan benar agar kamu bisa mendapatkan Blood Wings tepat waktu.

Selena Gameplay
Sebagai mage assassin kamu akan lebih sering berada di jungle ketimbang di lane. Manfaatkan kombinasi Abyssal Trap dan Soul Eater untuk memberikan damage yang besar pada monster jungle. Susun Abyssal Trap sebaik mungkin agar kamu bisa farming dengan cepat tanpa membuang-buang waktu.

Saat kamu mencapai level empat, kamu bisa mulai mencari peluang kill dengan cara roaming ke lane yang kamu jaga ataupun ke lane lain. Manfaatkan jarak yang dimiliki Abyssal Arrow untuk melakukan inisiasi dari jauh.

Bila musuh terkena Abyssal Arrow, kamu bisa mengejarnya dan mencoba membantu rekan satu tim yang sedang berhadapan dengan targetmu. Urungkan niat ini bila kondisi tidak memungkinkan ataupun terlalu banyak hero musuh yang menjaga hero yang terkena Abyssal Arrow.

Saat mid game kamu bisa terus manfaatkan kombinasi skill Abyssal Trap dan Soul Eater untuk melakukan farming dengan cepat. Jangan lupa untuk membantu lane lain, terutama saat lane tersebut kosong. Bila ada musuh yang tercecer sendirian di lane kamu bisa mengarahkan Abyssal Arrow pada musuh tersebut untuk memulai inisiasi ataupun sekedar menghalau musuh.Jangan pernah maju sendirian untuk mengejar musuh yang terkena Abyssal Arrow, karena bagaimanapun Selena tetaplah mage assassin yang memiliki durability rendah dan rentan terhadap crowd control musuh.

Ketika mencapai late game, Selena bisa membantu tim dengan cara memberikan burst damage cukup besar, terutama untuk musuh-musuh yang berusaha disengage dari team fight. Jangan terburu-buru untuk masuk ke dalam team fight, karena kamu akan mati dengan cepat tanpa memberikan kontribusi apapun.

Jangan lupa untuk menggunakan wujud yang tepat di waktu yang tepat, agar kamu bisa memaksimalkan semua kemampuan yang dimiliki Selena.