Hero Mobile Legends – Aldous Bag 3 (Finish)

Hero Mobile Legends - Aldous Bag 3 (Finish)

Hero Mobile Legends – Aldous Bag 3 (Finish)

Aldous Gameplay
Aldous adalah hero yang sangat spesifik dan cukup situasional. Hero ini akan sangat unggul ketika musuh tidak memiliki banyak hero assassins, charger, ataupun disabler. Pada intinya Aldous bisa digunakan bila tidak banyak musuh yang bisa menahan atau mengejar pergerakan Aldous, mengingat dia memiliki durability yang sangat buruk untuk ukuran fighter.

Saat ealry game, Aldous harus mendapatkan semua stack yang dibutuhkan untuk scaling. Pastikan semua last hit tersebut kamu dapatkan melalui skill Contract: Soul Steal agar kamu mendapatkan stack setiap kill yang kamu lakukan. Jangan terlalu agresif dalam menggunakan Aldous karena dia hanya memiliki Flicker untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Jangan ragu untuk mengikuti team fight yang diinisiasi oleh teman-temanmu. Gunakan ultimate milikmu agar kamu bisa berpindah lane dengan cepat ataupun mengejar hero-hero musuh yang hendak disengage karena sekarat.

Saat mencapai late game pastikan Aldous sudah memiliki puluhan stack Contract: Soul Steal. Tanpa stack tersebut Aldous tidak bisa menghasilkan damage yang dibutuhkan untuk melumpuhkan musuh dalam satu atau dua kali serangan. Bila ada team fight kamu bisa menjadi hero yang masuk kedua atau bahkan terakhir, karena tugasmu adalah menghajar para hero yang sudah dibuat sekarat oleh rekan satu tim kamu.

Bila kamu bisa scaling dengan benar, maka Aldous akan berubah menjadi mesin pembunuh nomor satu di dalam tim. Kamu bisa saja melakukan one hit kill pada hero-hero musuh yang memiliki durability kecil seperti misalnya marksman, assassin, mage atau bahkan fighter lain yang memiliki HP tipis.

Walaupun kamu sangat kuat dan mematikan, kamu tetap memiliki durability yang payah. Jadi pastikan kamu maju bersama tank yang bisa melakukan insiasi di setiap team fight. Jangan pernah tercecer dalam team fight atau kondisi yang menguntungkan akan berbalik menjadi sangat merugikan, karena tim kamu kehilangan seorang carry penghasil damage utama bagi tim.